Gaming Forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mana ini belatto yg dolo

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
celenk
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 253
Join date : 09.01.10

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Mon Feb 15, 2010 6:43 pm

Calliana21 wrote:
celenk wrote:
Calliana21 wrote:
celenk wrote:
gepeng wrote:
erick31188 wrote:
Setidaknya kita main dgn fair. tidak protes ini tidak protes itu.

oOo.... tq atas infonya. baru tahu gua Cuma untuk menpurukkan bangsa lain aja Sampe segitunya. (berasa bangga gitu kalo donasi hahahaha)

ati2 ngomong kayak gini...
semua ada fungsinya... donatur dan non donasi.. gak perlu saling menghina, gak perlu merajuk kemana2...

ban pliss,di seluruh PS RF yg lain yg hina donatur di ban permanen lo.

ya begitulah kalo suka nge flame,semua di flame.

kata sapa???
di RF PS yang mana kk?
dagh pernah Leb**y lom???
gw sering hina2 itu donatur!!!!!!

la gw br ngomong gitu lo kok kata sapa.

emang kebanyakan PS luar sih,gw jrng main RF PS lokal.

krn sering telat masuk.

bagh....
mantap kali kau kk.....
RF luar gampang masuk,tapi RF lokal susah masuk....
zzzzz.....
ngantuk

yup krn RF Lokal kan promosinya emang kurang,takut di brangus lytod.

kl PS luar kan kaga,dimana-mana ada iklannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erick31188
Passer Alpha
Passer Alpha


Jumlah posting : 74
Join date : 10.01.10
Lokasi : Di Depan Komputer!!!

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Mon Feb 15, 2010 6:46 pm

celenk wrote:
erick31188 wrote:
Quote :
ehm ga juga,cuma lagi malas aja nulis banyak banyak.lagi ga mood

(lagi malas apa ga bisa jawab... he em he em he em he em he em ) , pake acara mood2an segala kipas kipas kipas

*ciri2 orang yg kehabisan kata2 ato kebanyakan pengalihan aka aLibi* fufufu fufufu fufufu na na na

dah ga usah nge flame nge flame.

kaya lu ga pernah ga mood aja.

Wew....apa ada kata2 saya yg ngeflame?? -_-" no no no no no no no no no (sama seperti diatas selalu dgn pengalihan) wok kalo gua sih pasti mood selalu, 100% lah cuma ngetik. na na na na na na na na na na na na

gepeng wrote:
erick31188 wrote:
Setidaknya kita main dgn fair. tidak protes ini tidak protes itu.

oOo.... tq atas infonya. baru tahu gua Cuma untuk menpurukkan bangsa lain aja Sampe segitunya. (berasa bangga gitu kalo donasi hahahaha)

ati2 ngomong kayak gini...
semua ada fungsinya... donatur dan non donasi.. gak perlu saling menghina, gak perlu merajuk kemana2...

Hmm...momod ada gitu kata2" saya yang menbandingkan non donasi dan donasi?? saya hanya ngetik "berasa bangga gitu kalo donasi" << tergantung momod persepsiinnya gimana.

celenk wrote:
gepeng wrote:
erick31188 wrote:

Setidaknya kita main dgn fair. tidak protes ini tidak protes itu.

oOo.... tq atas infonya. baru tahu gua Cuma untuk menpurukkan bangsa lain aja Sampe segitunya. (berasa bangga gitu kalo donasi hahahaha)


ati2 ngomong kayak gini...
semua ada fungsinya... donatur dan non donasi.. gak perlu saling menghina, gak perlu merajuk kemana2...



ban pliss,di seluruh PS RF yg lain yg hina donatur di ban permanen lo.

ya begitulah kalo suka nge flame,semua di flame.
he em he em he em he em he em apa ada kata2 gua yang ngehina donatur?? dimana yah?? (pengalihan lagi hahaha ,dikira saya ga pernah main PS Lain......) fufufu fufufu fufufu fufufu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
celenk
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 253
Join date : 09.01.10

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Mon Feb 15, 2010 6:50 pm

erick31188 wrote:
celenk wrote:
erick31188 wrote:
Quote :
ehm ga juga,cuma lagi malas aja nulis banyak banyak.lagi ga mood

(lagi malas apa ga bisa jawab... he em he em he em he em he em ) , pake acara mood2an segala kipas kipas kipas

*ciri2 orang yg kehabisan kata2 ato kebanyakan pengalihan aka aLibi* fufufu fufufu fufufu na na na

dah ga usah nge flame nge flame.

kaya lu ga pernah ga mood aja.

Wew....apa ada kata2 saya yg ngeflame?? -_-" no no no no no no no no no (sama seperti diatas selalu dgn pengalihan) wok kalo gua sih pasti mood selalu, 100% lah cuma ngetik. na na na na na na na na na na na na

gepeng wrote:
erick31188 wrote:
Setidaknya kita main dgn fair. tidak protes ini tidak protes itu.

oOo.... tq atas infonya. baru tahu gua Cuma untuk menpurukkan bangsa lain aja Sampe segitunya. (berasa bangga gitu kalo donasi hahahaha)

ati2 ngomong kayak gini...
semua ada fungsinya... donatur dan non donasi.. gak perlu saling menghina, gak perlu merajuk kemana2...

Hmm...momod ada gitu kata2" saya yang menbandingkan non donasi dan donasi?? saya hanya ngetik "berasa bangga gitu kalo donasi" << tergantung momod persepsiinnya gimana.

celenk wrote:
gepeng wrote:
erick31188 wrote:

Setidaknya kita main dgn fair. tidak protes ini tidak protes itu.

oOo.... tq atas infonya. baru tahu gua Cuma untuk menpurukkan bangsa lain aja Sampe segitunya. (berasa bangga gitu kalo donasi hahahaha)


ati2 ngomong kayak gini...
semua ada fungsinya... donatur dan non donasi.. gak perlu saling menghina, gak perlu merajuk kemana2...



ban pliss,di seluruh PS RF yg lain yg hina donatur di ban permanen lo.

ya begitulah kalo suka nge flame,semua di flame.
he em he em he em he em he em apa ada kata2 gua yang ngehina donatur?? dimana yah?? (pengalihan lagi hahaha ,dikira saya ga pernah main PS Lain......) fufufu fufufu fufufu fufufu

ya nge flame,kan gw bilang lg malas jawab.

ngapain kok ngotot pengalihan-pengalihan,aneh.

ya suka lu kl mood 100%,ga semua orang kek lu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gepeng
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 687
Join date : 02.01.10
Lokasi : Ngisor Djembatan

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Mon Feb 15, 2010 6:58 pm

erick31188 wrote:

Hmm...momod ada gitu kata2" saya yang menbandingkan non donasi dan donasi?? saya hanya ngetik "berasa bangga gitu kalo donasi" << tergantung momod persepsiinnya gimana.
nah multipersepsi ini yg gak isa jalan di forum..
sama ajah lu ngeflame .. gak baik..

ok back to topic...


--------------------------------------------
Si vis pacem, para bellum
If you want peace prepare for war

Yg mau daftar ID server reborn silahkan PM sayah..
Id - pass - email kudu lengkap
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erick31188
Passer Alpha
Passer Alpha


Jumlah posting : 74
Join date : 10.01.10
Lokasi : Di Depan Komputer!!!

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Mon Feb 15, 2010 7:12 pm

celenk wrote:
ya nge flame,kan gw bilang lg malas jawab.

ngapain kok ngotot pengalihan-pengalihan,aneh.

ya suka lu kl mood 100%,ga semua orang kek lu.

again (Pengalihan lagi) hahahaha.... ngeflame?? *lu sendiri ngereply* ngommong gini juga ah

yah ngeflame.

gepeng wrote:
erick31188 wrote:
Hmm...momod ada gitu kata2" saya yang menbandingkan non donasi dan donasi?? saya hanya ngetik "berasa bangga gitu kalo donasi" << tergantung momod persepsiinnya gimana.

nah multipersepsi ini yg gak isa jalan di forum..
sama ajah lu ngeflame .. gak baik..

hmm.....tergantung orang yg lagi persepsiin, klo lg emosi yah pasti yg keluar negatif, kalo lg adem mungkin yg keluar positif. tp momod dah bilang ga boleh yah oke la kalo begitu. No More Multipersepsi hahahahah. (setahu wa hal itu tidak dilarang, cuma tidak bisa dijalankan. CMIIW)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Mon Feb 15, 2010 10:29 pm

aih gw rasa udah keluar jalur nih !!! mendin plss dechh lo lo yg bukan ngerasa BELLATO mending OUT dari ]b]THREAD INI [/b]
cman bisa jadi kompor meledukk doang :$marah:
.. yang Jelas pasti bakal duduk di tatah awal !! di mana pada titik kemengangan ituh hnya bellato.. walaw udah di jatuh bangun . gw rasa sampe sejauuh ini
hanya ]b]BELLATO YANG TERBAIK [/b]
bisa di lihad dari segi war
lo bisa liad ras lain ituh menjadi 1 allys antara cora dan acc
semntara Bellato yg berdiri smnjakk dari protes kanan kiri .. masi bisa eksis..
So buat para a gun2 yg nyempelehin BELLATO .. kyna salah besar.. justru dsniii udah keliatann mana yang tangguh.. berdiri sndri saja masi bisa tampilll eksis . gw malah bangga bellato gak punya ally. tapi bisa wiiner

:$hero:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kas
Chooty
Chooty


Jumlah posting : 16
Join date : 27.01.10
Age : 26
Lokasi : Di Hati Seseorang

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 12:28 am

@tas

bener tuh...

demen nya gw maen Bells di sini gini...

No allY But Nomber One !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ucink
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 284
Join date : 04.01.10
Lokasi : Di hatimu sayang

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 3:34 am

wah wah..rame bner ni thread...dh sama2 makan nasi juga ngapain pd ribut...sory gw hbs balik dr liburan...bsk mulai maen lg dach...Keep ur Spirit Bells!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kas
Chooty
Chooty


Jumlah posting : 16
Join date : 27.01.10
Age : 26
Lokasi : Di Hati Seseorang

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 4:28 am

@Ucink

wew...

nda ribut kok.....

Cmn berForum RIa....

Bis dari mana Cink ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erick31188
Passer Alpha
Passer Alpha


Jumlah posting : 74
Join date : 10.01.10
Lokasi : Di Depan Komputer!!!

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 9:24 am

cimoel282 wrote:
aih gw rasa udah keluar jalur nih !!! mendin plss dechh lo lo yg bukan ngerasa BELLATO mending OUT dari THREAD INI
cman bisa jadi kompor meledukk doang :$marah:
.. yang Jelas pasti bakal duduk di tatah awal !! di mana pada titik kemengangan ituh hnya bellato.. walaw udah di jatuh bangun . gw rasa sampe sejauuh ini
hanya BELLATO YANG TERBAIK
bisa di lihad dari segi war
lo bisa liad ras lain ituh menjadi 1 allys antara cora dan acc
semntara Bellato yg berdiri smnjakk dari protes kanan kiri .. masi bisa eksis..
So buat para a gun2 yg nyempelehin BELLATO .. kyna salah besar.. justru dsniii udah keliatann mana yang tangguh.. berdiri sndri saja masi bisa tampilll eksis . gw malah bangga bellato gak punya ally. tapi bisa wiiner

:$hero:


ide bagus ide bagus ide bagus ide bagus ide bagus ide bagus ide bagus ide bagus ide bagus ide bagus

Salut buat Bell. hohohohohoh btw ane minta ijin vakum 2 minggu ada yg hal lebih penting soalnya hahahahaha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 3:44 pm

wogh kk wogh !! kerjaan nya vakum ajha !! bedak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
plange78
Calliana Atroc
Calliana Atroc


Jumlah posting : 145
Join date : 31.01.10
Age : 29
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 4:16 pm

DIGANGBANG 2 BANGSA ... kipas kipas

SIAPA TAKUD ?? no no no no no no no no no no no no

Terlahir di Bellato Union , Terdidik oleh Bellato Union , dan Mati untuk Bellato Union ...

•SEDUCER•
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheaterz
Hook Brutal
Hook Brutal


Jumlah posting : 919
Join date : 30.01.10
Age : 21
Lokasi : Daratan

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 10:33 pm

wih g nyngka masuk k popular thread yg gw buat eheheh
Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cangcutmeonk
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 361
Join date : 29.01.10
Lokasi : between Light and Dark

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 11:03 pm

mo di kurangin kek damage ny, mo di hajar 2 bangsa kek.
Itu dah biasa buad bells, dr yg rf in*o ampe private server juga..
Terpuruk'' ny bells, tetep eksis~
wkwkkwkwkwkwkw

berlinang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 11:53 pm

plange78 wrote:
DIGANGBANG 2 BANGSA ... kipas kipas

SIAPA TAKUD ?? no no no no no no no no no no no no

Terlahir di Bellato Union , Terdidik oleh Bellato Union , dan Mati untuk Bellato Union ...

•SEDUCER•


gw suka bgt kalimaddd ini -- >Terlahir di Bellato Union , Terdidik oleh Bellato Union , dan Mati untuk Bellato Union ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Tue Feb 16, 2010 11:57 pm

cheaterz wrote:
wih g nyngka masuk k popular thread yg gw buat eheheh
Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised


wkkwkwkw BAPINN narsizz Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheaterz
Hook Brutal
Hook Brutal


Jumlah posting : 919
Join date : 30.01.10
Age : 21
Lokasi : Daratan

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Wed Feb 17, 2010 8:35 pm

iy neh wkwkkwkw
gk narsis gk eksis dunk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Wed Feb 17, 2010 11:25 pm

lebayy ! wkkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheaterz
Hook Brutal
Hook Brutal


Jumlah posting : 919
Join date : 30.01.10
Age : 21
Lokasi : Daratan

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Thu Feb 18, 2010 8:46 pm

wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abcxd
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 688
Join date : 19.01.10
Lokasi : Bellato HQ .

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Thu Feb 18, 2010 8:53 pm

lalalala ~.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheaterz
Hook Brutal
Hook Brutal


Jumlah posting : 919
Join date : 30.01.10
Age : 21
Lokasi : Daratan

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Thu Feb 18, 2010 9:00 pm

fufufu fufufu fufufu fufufu fufufu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Thu Feb 18, 2010 11:28 pm

jah bapin bapukkkkkk bedak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheaterz
Hook Brutal
Hook Brutal


Jumlah posting : 919
Join date : 30.01.10
Age : 21
Lokasi : Daratan

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Fri Feb 19, 2010 11:54 am

groar grrr
cimoel itu bknnya name makanan yach ??
Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Fri Feb 19, 2010 12:16 pm

emang makanann !! mknan kesukaaan !! nanan na na na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Fri Feb 19, 2010 12:19 pm

ini poto syapa ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mana ini belatto yg dolo   Today at 4:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Mana ini belatto yg dolo
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» pilih mana: akrapovik, yoshimura USA, nojima, atau Arrow
» Mana yang rekomen untuk Ninja 250 FI, Motul 5100 10W/40 atau 15W/40?
» klo ada duid berlebih milih mana Kawasaki ER6 ato Ducati Monster 696
» Pilih mana:Ducati 848 Evo atau Superbike 600 jepang?
» DUNLOP,PIRELLI,MICHELIN,BATLAX..mana n tipe ap paling ok?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RF-Reborn :: Reborn Communications :: Bellato Cuap Cuap-
Navigasi: