Gaming Forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
krietor
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 77
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Tue Mar 23, 2010 10:50 am

yah meski bells sisa separty doang dgn scar defeat masi bisa la lawan ACC yg ruame dgn vigor atau roar + aura cb entu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reale
Calliana Archer
Calliana Archer


Jumlah posting : 186
Join date : 25.01.10
Age : 25
Lokasi : tengah tambang

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Tue Mar 23, 2010 11:53 am

om admin, kasih ide, gimana kalo barang hasil dupenya dikasi k gw dulu, baru di ban charnya
Laughing kan biar gak mubazir gitu uwaaakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gepeng
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 687
Join date : 02.01.10
Lokasi : Ngisor Djembatan

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Tue Mar 23, 2010 3:10 pm

@reale
hiehiehie... gimana kali dikasih rare ore ajah 5 tas !!


--------------------------------------------
Si vis pacem, para bellum
If you want peace prepare for war

Yg mau daftar ID server reborn silahkan PM sayah..
Id - pass - email kudu lengkap
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
muntundoang
Brutal
Brutal


Jumlah posting : 37
Join date : 25.03.10

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Mar 29, 2010 3:49 pm

emang gak ada perataan ras yah???
itu mah emang gak hoki aja yg citnya banyak ke bells no no no
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheaterz
Hook Brutal
Hook Brutal


Jumlah posting : 919
Join date : 30.01.10
Age : 21
Lokasi : Daratan

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Mar 29, 2010 6:42 pm

^
^
^
klo bemo bs di dupe enak x y
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tukang[S]
Spammer Laknat
Spammer Laknat


Jumlah posting : 297
Join date : 12.03.10
Age : 20
Lokasi : Pasar

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Mar 29, 2010 6:46 pm

bisa pin

asal pake cheat trade aja

kelar tuh masalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abcxd
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 688
Join date : 19.01.10
Lokasi : Bellato HQ .

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Tue Mar 30, 2010 2:06 pm

gergous wrote:
wakakakak... rame bener baru ditinggal tidur doank...

sepi nie bellatonya, repair udah murah lagi...

masi takutkah??

blom bermental kah??

ngantuk ngantuk ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unforgiven
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 351
Join date : 12.03.10
Lokasi : Bellato HQ

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Tue Mar 30, 2010 5:15 pm

gergous wrote:
wakakakak... rame bener baru ditinggal tidur doank...

sepi nie bellatonya, repair udah murah lagi...

masi takutkah??

blom bermental kah??

bukannya takut dan gk bermental saya masih maen kok Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gergous
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 172
Join date : 11.01.10
Age : 27
Lokasi : ----------

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Apr 12, 2010 8:39 pm

sep, gw senenk semangat om unforgiven...
wakakakak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Apr 12, 2010 8:41 pm

Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Today at 4:50 am

Kembali Ke Atas Go down
 
bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Di malam sepi hasil bermimpi 99% done...by hytmotorsport.blogspot.com updated 17/04 pg 67
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...
» share pengalaman yg udah pake stang clip on

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RF-Reborn :: Reborn Communications :: Flame Wars!!-
Navigasi: