Gaming Forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
gergous
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 172
Join date : 11.01.10
Age : 27
Lokasi : ----------

PostSubyek: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 8:04 pm

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 8:10 pm

bedak bedak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gergous
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 172
Join date : 11.01.10
Age : 27
Lokasi : ----------

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 8:11 pm

emank dupe apaan tuh bellz??

kunci MAU bisa di dupe gitu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
eggmartabak
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 343
Join date : 05.01.10
Age : 30
Lokasi : Jakarta Selatan

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 8:13 pm

gabung di thread gw aja napa diskusinya :p

*promosi mode
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BabyOci
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 103
Join date : 14.03.10
Lokasi : Bellato Union

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 8:15 pm

Dupe.. tidak

Hoi MaxJr.. Kaleng ga bole dandan.. mimisan

fufufu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 8:21 pm

hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BabyOci
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 103
Join date : 14.03.10
Lokasi : Bellato Union

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 8:53 pm

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 8:58 pm

gergous wrote:
emank dupe apaan tuh bellz??

kunci MAU bisa di dupe gitu??

Ya equip/senjata yg dia pakai lah.. Biar pas turun dari BMAU gk empuk2 bgt kena hit rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cangcutmeonk
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 361
Join date : 29.01.10
Lokasi : between Light and Dark

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 9:02 pm

yaa sesakit sakit nya dupe, sakitan MAU yg bejibu lah yaa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WoW
Spammer Laknat
Spammer Laknat


Jumlah posting : 402
Join date : 22.01.10

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 9:12 pm

EH Ts provoke banget sih lu... mau gaya apa si...
setau gw yang dupe d bells cuma 1 orang yang di acc ada sekitar 4 orangan.... hah.! dsasar kaya orang lu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 9:15 pm

^
^
^
Sudah-sudah jangan berantem.. Ente salah sebut jumlah yg dupe WoW..

Lollapalooza --- belato
Criminal, Carlsson --- Cora, ACC
ACCyangTerbuang ---- ACC
DrDoom ----- Bellato
KupanahKau --- belato
90derajat --- belato
GadisBelia -- belato
akurela-----belatod
God --- belato

Tuh list Dupe yg di ban abis MT intai intai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 9:20 pm

WoW wrote:
EH Ts provoke banget sih lu... mau gaya apa si...
setau gw yang dupe d bells cuma 1 orang yang di acc ada sekitar 4 orangan.... hah.! dsasar kaya orang lu

knp ya bangsanya g di bawa?

hehe hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cangcutmeonk
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 361
Join date : 29.01.10
Lokasi : between Light and Dark

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 9:41 pm

kan sebelom MT juga ada yg di banned bos..
jd jgn provoke klo bells plng bynk loh..
ea..


WoW: biasa, dy emg provoke. Soal ny di trid sblh kalah bacod ma kimkim...
sakit ati, jd ny gitu deh. maklumin aja bocah kok diaa.. na na na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 9:47 pm

Yoa.. Klo soal cheat n dupe mah malunya tanggun sendiri, gk usah bawa2 bangsa.. begitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cangcutmeonk
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 361
Join date : 29.01.10
Lokasi : between Light and Dark

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 9:59 pm

^
^
^
nice !
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 10:04 pm

dari pada omongin yang kebanned,,

mndig omongin [M]ax[J]r aj all,,
orang paling ganteng di Reborn!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 10:06 pm

^
^
^
muntah muntah muntah
muntah muntah muntah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 10:08 pm

grogi grogi grogi grogi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gepeng
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 687
Join date : 02.01.10
Lokasi : Ngisor Djembatan

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Sun Mar 21, 2010 10:24 pm

masih banyak bell lain yg gak dupe..
daftar baru registrasi udah open..
silahkan yg mo daftar..


--------------------------------------------
Si vis pacem, para bellum
If you want peace prepare for war

Yg mau daftar ID server reborn silahkan PM sayah..
Id - pass - email kudu lengkap
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gergous
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 172
Join date : 11.01.10
Age : 27
Lokasi : ----------

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Mar 22, 2010 7:00 am

wakakakak... rame bener baru ditinggal tidur doank...

sepi nie bellatonya, repair udah murah lagi...

masi takutkah??

blom bermental kah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Mar 22, 2010 7:35 am

nguik nguik nguik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Mar 22, 2010 9:19 am

ngamuk ngamuk ngamuk ngamuk ngamuk

char gua ilang dari rank bangsa !!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pakcamat
Calliana Crue
Calliana Crue


Jumlah posting : 132
Join date : 30.01.10
Lokasi : sekitar markas

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Mon Mar 22, 2010 12:22 pm

^ Laughing Laughing Laughing
^
^
^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hamnik
Calliana Crue
Calliana Crue


Jumlah posting : 112
Join date : 18.01.10
Lokasi : di kasur

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Tue Mar 23, 2010 5:23 am

bawazier_14 wrote:
dari pada omongin yang kebanned,,

mndig omongin [M]ax[J]r aj all,,
orang paling ganteng di Reborn!!

muntah muntah muntah muntah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reale
Calliana Archer
Calliana Archer


Jumlah posting : 186
Join date : 25.01.10
Age : 25
Lokasi : tengah tambang

PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Tue Mar 23, 2010 10:38 am

yg di ban ACC cmn 2, sisanya wew... bell smua!!
ingin kuat? ga mau susah? sama doooong~~~! Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...   Today at 1:06 am

Kembali Ke Atas Go down
 
bellz udah sepi makin sepi nie skr gara2 banyak yg kena banned...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Di malam sepi hasil bermimpi 99% done...by hytmotorsport.blogspot.com updated 17/04 pg 67
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» [WTA] Brader sekalian, terutama yg udah ganti cat motor...
» share pengalaman yg udah pake stang clip on

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RF-Reborn :: Reborn Communications :: Flame Wars!!-
Navigasi: