Gaming Forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Musuh bebuyutan kalian siapa sih..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Tue Apr 20, 2010 6:33 pm

Gak jelas.. Pada OOT..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Tue Apr 20, 2010 7:21 pm

Kacumak wrote:
Huhauhauahuahuahuhau......

Max[Jr] pas pertama-tama server up...

alias pertama buanget dya nge bug di lures....

eh gw SS ajah truss SS ny ilang asem dah.....

jedot jedot benjol

kamsud nya apa gan ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gergous
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 172
Join date : 11.01.10
Age : 27
Lokasi : ----------

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Thu Apr 22, 2010 1:57 am

musuh bubuyutan kynya gak ada...

tapi klo bangsa laen yg merasa gw adalah musuh bubuyutannya kynya banyak sekali...

wakakakak...

abis ganteng sich ane nge flamingnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Thu Apr 22, 2010 9:22 am

gergous wrote:
musuh bubuyutan kynya gak ada...

tapi klo bangsa laen yg merasa gw adalah musuh bubuyutannya kynya banyak sekali...

wakakakak...

abis ganteng sich ane nge flamingnya...

kalo saya kk ??

saya musuh ato teman ???

grogi grogi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Thu Apr 22, 2010 5:20 pm

Kacumak wrote:
Huhauhauahuahuahuhau......

Max[Jr] pas pertama-tama server up...

alias pertama buanget dya nge bug di lures....

eh gw SS ajah truss SS ny ilang asem dah.....

jedot jedot benjol

trus ap hubungan nya?

emng bner gw perna ngebug
wkwkwkwk

Thx da ingetin kk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ganang001
Passer Alpha
Passer Alpha


Jumlah posting : 64
Join date : 28.01.10

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Thu Apr 22, 2010 5:54 pm

weks...
bahaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Thu Apr 22, 2010 5:57 pm

wkwkwkwk

lagian ad" aj orang bahas ap nyambung nya gw perna ngebug

ngebug nya dulu

kasi tau nya skrng,, tpi gpp biar pada tau ,, wkwkwkwkwk kan keren ngebug di ether,, itu jga klo gk salah gw masi lvl 47...

GG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gergous
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 172
Join date : 11.01.10
Age : 27
Lokasi : ----------

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Thu Apr 22, 2010 6:46 pm

tenang feel, temen doank..
wakakakak..
serem abis klo terlalu deket ntar kena tusbol u feel...
peace2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 7:46 am

gergous wrote:
tenang feel, temen doank..
wakakakak..
serem abis klo terlalu deket ntar kena tusbol u feel...
peace2

bilang aja lo doyam ama miaaaw a.K.a kucing,,, ImYOONA a.K.a ko andre,,,

ahahahaha BRB cari SS YM dolo ah......

na na na na na na na na na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BabyOci
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 103
Join date : 14.03.10
Lokasi : Bellato Union

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 12:49 pm

bawazier_14 wrote:
wkwkwkwk

lagian ad" aj orang bahas ap nyambung nya gw perna ngebug

ngebug nya dulu

kasi tau nya skrng,, tpi gpp biar pada tau ,, wkwkwkwkwk kan keren ngebug di ether,, itu jga klo gk salah gw masi lvl 47...

GG

Wah pengakuan tak berdosa... no no no no no no

Siap2 di banned yha.. na na na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 1:16 pm

Silakan gannn

taro aj SS nya di forum gw bug

hhaQs
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 5:16 pm

mana mungkin onta di banned...

kan onta temen mahoan nya semua yg berkaitan ama reborn...

akwaowkawk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 5:20 pm

wkwkwkwkwkk

jngn buka kartu

rahasia itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 6:37 pm

syafriyus wrote:
mana mungkin onta di banned...

kan onta temen mahoan nya semua yg berkaitan ama reborn...

akwaowkawk...

Sepertinya kenal betul dengan si onta,,, wah mungkin dia onta juga ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unforgiven
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 351
Join date : 12.03.10
Lokasi : Bellato HQ

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 6:43 pm

Hoams

Bacodnya doang yang gede tapi bukti nihil

"Buat Yang Merasa aja"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 6:45 pm

Unforgiven wrote:
Hoams

Bacodnya doang yang gede tapi bukti nihil

"Buat Yang Merasa aja"

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 7:01 pm

wkwkwkwkwkkk

untuk uniforgiven gw merasa kok

wkwkwkwkwk

gpp biar rame forum

wkwkwk

isi waktu luang,, bkin orang kesel kan enak

wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gergous
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 172
Join date : 11.01.10
Age : 27
Lokasi : ----------

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Fri Apr 23, 2010 7:32 pm

wakakakak...

knapa tuh ada yg panas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Sat Apr 24, 2010 4:42 pm

ya biasa lahh

wkwkwkwkwk

namanya jga ngisi waktu luangg

kerjain om" kan enak

hhaQs

canda"

wkwkwkwk

lo mau gw godain gk?

tpi gk ah

takut sama senior

hha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Sat Apr 24, 2010 5:04 pm

Ijin nyimak gan sekalian Gb Post
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ganang001
Passer Alpha
Passer Alpha


Jumlah posting : 64
Join date : 28.01.10

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Sat Apr 24, 2010 5:28 pm

sama gan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gergous
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 172
Join date : 11.01.10
Age : 27
Lokasi : ----------

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Sat Apr 24, 2010 7:26 pm

@_@ sepi sekali...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheaterz
Hook Brutal
Hook Brutal


Jumlah posting : 919
Join date : 30.01.10
Age : 21
Lokasi : Daratan

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Sat Apr 24, 2010 7:42 pm

iy neh sepiiiii....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BudiBuduk
Chooty
Chooty


Jumlah posting : 29
Join date : 24.01.10
Age : 24
Lokasi : ciganjur

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Sat Apr 24, 2010 8:41 pm

kalo di game 1 bangsa ACC siasat siasat siasat

klo di forum gk ada hehe semua friend nyerah nyerah nyerah nyerah nyerah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Sat Apr 24, 2010 9:18 pm

BudiBuduk wrote:
kalo di game 1 bangsa ACC siasat siasat siasat

klo di forum gk ada hehe semua friend nyerah nyerah nyerah nyerah nyerah

asikkkk di musuhinnnnn,, jdi enak bisa rusuh 2bangsa

wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Musuh bebuyutan kalian siapa sih..   Today at 3:18 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Musuh bebuyutan kalian siapa sih..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Salah Siapa?
» NINJA 250 injeksi bukan musuh kita....
» Tips Agar menghiraukan perkataan musuh
» Global Warming itu pembodohan massal!
» biodata night baron

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RF-Reborn :: Reborn Communications :: Accretian Berisik-
Navigasi: