Gaming Forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 masa dewan ngumpet si

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Noppi
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 518
Join date : 08.01.10
Age : 24
Lokasi : mampang

PostSubyek: !   Wed Mar 31, 2010 5:40 pm

^
^
^

yoi bro bener bgt..

@rendzwang...biji lu ndra!!! arrgghhh auo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reale
Calliana Archer
Calliana Archer


Jumlah posting : 186
Join date : 25.01.10
Age : 25
Lokasi : tengah tambang

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Wed Mar 31, 2010 6:23 pm

biasa gw di elan pgn ngetes def. doang tuh, dikroyok 2 bangsa tahan brp detik, biar nanti pas chip war bs siap2.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
IvaChubby
Brutal
Brutal


Jumlah posting : 47
Join date : 24.01.10
Age : 25
Lokasi : Di mana ajja boleeh,,..

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Wed Mar 31, 2010 6:47 pm

<<<<cuma 2 detik di keroyok acc bonyok bonyok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reale
Calliana Archer
Calliana Archer


Jumlah posting : 186
Join date : 25.01.10
Age : 25
Lokasi : tengah tambang

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Wed Mar 31, 2010 7:00 pm

IvaChubby wrote:
<<<<cuma 2 detik di keroyok acc bonyok bonyok

ga beda jauh dong sama gw na na na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BabyOci
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 103
Join date : 14.03.10
Lokasi : Bellato Union

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Wed Mar 31, 2010 7:37 pm

hamnik wrote:
gw bikin thread ini cuma untuk menyadarkan atau mengingatkan kalu seorang dewan itu harus berani......
walaupun dya itu tidak mempunyai equip"yang bagus........
karena dewan itu adalah seorang pemimpin bagi rakyat"a.......
jadi dewan itu harus memberi contoh yang baik kepada rakyatnya.........
dewan yang pemberani adalha dewan yang tidak pernah takut mati........
walaupun dya mati terus and jarang isa kill......
gw lebih salut ma yang kea gt........
ketimbang ada equip tapi takut mati........

Gw suka sama jawaban ini.. bedak

Repel itu menurut gw harus di utamakan kalo mau jadi dewan.. karena dewan = panutan rakyat bangsa Makan Mie

Kalo nga sanggup masih banyak kok yg mau jadi dewan.. and lebih oke muach

Gw sebagai dewan juga ngerasain semua yang u rasain kok.. Gb , Buka Quest , Modal Dll you know lha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cheaterz
Hook Brutal
Hook Brutal


Jumlah posting : 919
Join date : 30.01.10
Age : 21
Lokasi : Daratan

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Wed Mar 31, 2010 8:07 pm

BabyOci wrote:
hamnik wrote:
gw bikin thread ini cuma untuk menyadarkan atau mengingatkan kalu seorang dewan itu harus berani......
walaupun dya itu tidak mempunyai equip"yang bagus........
karena dewan itu adalah seorang pemimpin bagi rakyat"a.......
jadi dewan itu harus memberi contoh yang baik kepada rakyatnya.........
dewan yang pemberani adalha dewan yang tidak pernah takut mati........
walaupun dya mati terus and jarang isa kill......
gw lebih salut ma yang kea gt........
ketimbang ada equip tapi takut mati........

Gw suka sama jawaban ini.. bedak

Repel itu menurut gw harus di utamakan kalo mau jadi dewan.. karena dewan = panutan rakyat bangsa Makan Mie

Kalo nga sanggup masih banyak kok yg mau jadi dewan.. and lebih oke muach

Gw sebagai dewan juga ngerasain semua yang u rasain kok.. Gb , Buka Quest , Modal Dll you know lha..

akakkakakaka
klo gtu minta modal dock cy ehehehehe duit sisa dkit dijadiin item semua @@
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abcxd
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 688
Join date : 19.01.10
Lokasi : Bellato HQ .

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Wed Mar 31, 2010 10:07 pm

^

apa hubungannya ..
ngantuk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WoW
Spammer Laknat
Spammer Laknat


Jumlah posting : 402
Join date : 22.01.10

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Wed Mar 31, 2010 10:37 pm

Bapin GeJe banget...

@celenk... yah lu blon tau..... klo malem" maen si Noppi ma Calliana bareng.... suap"an makan nasi goreng samping net...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Schoron
Calliana Archer
Calliana Archer


Jumlah posting : 184
Join date : 16.01.10

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Wed Mar 31, 2010 11:24 pm

Wew
noppi ama cal it 1 ID bkan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noppi
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 518
Join date : 08.01.10
Age : 24
Lokasi : mampang

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Thu Apr 01, 2010 3:11 am

Schoron wrote:
Wew
noppi ama cal it 1 ID bkan?

idih ogah bgt gw 1 ID ama dy muntah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Suigetsu
Passer Alpha
Passer Alpha


Jumlah posting : 75
Join date : 28.01.10

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Thu Apr 01, 2010 6:10 am

OOT DIKIT GWA GANTENG BANGET SUMPAH!!!! kipas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Thu Apr 01, 2010 7:19 am

Suigetsu wrote:
OOT DIKIT GWA GANTENG BANGET SUMPAH!!!! kipas

seneng seneng seneng seneng seneng
jatuh cinta jatuh cinta jatuh cinta jatuh cinta

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Thu Apr 01, 2010 1:18 pm

BabyOci wrote:
hamnik wrote:
gw bikin thread ini cuma untuk menyadarkan atau mengingatkan kalu seorang dewan itu harus berani......
walaupun dya itu tidak mempunyai equip"yang bagus........
karena dewan itu adalah seorang pemimpin bagi rakyat"a.......
jadi dewan itu harus memberi contoh yang baik kepada rakyatnya.........
dewan yang pemberani adalha dewan yang tidak pernah takut mati........
walaupun dya mati terus and jarang isa kill......
gw lebih salut ma yang kea gt........
ketimbang ada equip tapi takut mati........

Gw suka sama jawaban ini.. bedak

Repel itu menurut gw harus di utamakan kalo mau jadi dewan.. karena dewan = panutan rakyat bangsa Makan Mie

Kalo nga sanggup masih banyak kok yg mau jadi dewan.. and lebih oke muach

Gw sebagai dewan juga ngerasain semua yang u rasain kok.. Gb , Buka Quest , Modal Dll you know lha..

ya om blm rasain aj si,, kejadian kek gimana

suram suram
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Unforgiven
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 351
Join date : 12.03.10
Lokasi : Bellato HQ

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Thu Apr 01, 2010 4:32 pm

bawazier_14 wrote:
BabyOci wrote:
hamnik wrote:
gw bikin thread ini cuma untuk menyadarkan atau mengingatkan kalu seorang dewan itu harus berani......
walaupun dya itu tidak mempunyai equip"yang bagus........
karena dewan itu adalah seorang pemimpin bagi rakyat"a.......
jadi dewan itu harus memberi contoh yang baik kepada rakyatnya.........
dewan yang pemberani adalha dewan yang tidak pernah takut mati........
walaupun dya mati terus and jarang isa kill......
gw lebih salut ma yang kea gt........
ketimbang ada equip tapi takut mati........

Gw suka sama jawaban ini.. bedak

Repel itu menurut gw harus di utamakan kalo mau jadi dewan.. karena dewan = panutan rakyat bangsa Makan Mie

Kalo nga sanggup masih banyak kok yg mau jadi dewan.. and lebih oke muach

Gw sebagai dewan juga ngerasain semua yang u rasain kok.. Gb , Buka Quest , Modal Dll you know lha..

ya om blm rasain aj si,, kejadian kek gimana

suram suram

gw udah ngerasain kok biarpun cumen beberapahari... bolak balik ether molo... mw PB di whips trus tapi gw tetep fun aj

tepuk dan yang whips gw juga pasti gw bantu " walaupun bukan di hari dia whips gw atau bukan di jam waktu dia whips gw "

na na na na na na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Thu Apr 01, 2010 4:35 pm

Unforgiven wrote:
bawazier_14 wrote:
BabyOci wrote:
hamnik wrote:
gw bikin thread ini cuma untuk menyadarkan atau mengingatkan kalu seorang dewan itu harus berani......
walaupun dya itu tidak mempunyai equip"yang bagus........
karena dewan itu adalah seorang pemimpin bagi rakyat"a.......
jadi dewan itu harus memberi contoh yang baik kepada rakyatnya.........
dewan yang pemberani adalha dewan yang tidak pernah takut mati........
walaupun dya mati terus and jarang isa kill......
gw lebih salut ma yang kea gt........
ketimbang ada equip tapi takut mati........

Gw suka sama jawaban ini.. bedak

Repel itu menurut gw harus di utamakan kalo mau jadi dewan.. karena dewan = panutan rakyat bangsa Makan Mie

Kalo nga sanggup masih banyak kok yg mau jadi dewan.. and lebih oke muach

Gw sebagai dewan juga ngerasain semua yang u rasain kok.. Gb , Buka Quest , Modal Dll you know lha..

ya om blm rasain aj si,, kejadian kek gimana

suram suram

gw udah ngerasain kok biarpun cumen beberapahari... bolak balik ether molo... mw PB di whips trus tapi gw tetep fun aj

tepuk dan yang whips gw juga pasti gw bantu " walaupun bukan di hari dia whips gw atau bukan di jam waktu dia whips gw "

na na na na na na

jiahhhhh,, bukan itu x,, ~~

u g ad di tkp soalnya,, w mau jelasin jga males,, dah gpp da



gantungdiri gantungdiri
suram
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Thu Apr 01, 2010 5:21 pm

Cos gk ada di TKP makanya mau tau neh,, ceritain donk kk grogi grogi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Thu Apr 01, 2010 5:22 pm

dah g usa di bahas,, gpp


suram suram
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noppi
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 518
Join date : 08.01.10
Age : 24
Lokasi : mampang

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Fri Apr 02, 2010 5:02 pm

lo lo pada bawel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
WoW
Spammer Laknat
Spammer Laknat


Jumlah posting : 402
Join date : 22.01.10

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Fri Apr 02, 2010 6:51 pm

Si perasaan marah" mulu sensi bangt hatinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Apologize
Kurr
Kurr


Jumlah posting : 325
Join date : 12.03.10
Age : 29
Lokasi : Accretia HQ

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Fri Apr 02, 2010 8:09 pm

bingung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tukang[S]
Spammer Laknat
Spammer Laknat


Jumlah posting : 297
Join date : 12.03.10
Age : 20
Lokasi : Pasar

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Fri Apr 02, 2010 8:20 pm

gb post jgn junk pls
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noppi
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 518
Join date : 08.01.10
Age : 24
Lokasi : mampang

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Fri Apr 02, 2010 9:04 pm

lagi kesel ama pacar gw..arrrggh!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Apologize
Kurr
Kurr


Jumlah posting : 325
Join date : 12.03.10
Age : 29
Lokasi : Accretia HQ

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Fri Apr 02, 2010 9:05 pm

ksel napa? ga dapet jatah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
PenjahatKelamin
Black Demolish
Black Demolish


Jumlah posting : 533
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Fri Apr 02, 2010 11:48 pm

Bukannya gk dikaseh jatah, tapi gk bisa memuaskan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Apologize
Kurr
Kurr


Jumlah posting : 325
Join date : 12.03.10
Age : 29
Lokasi : Accretia HQ

PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Sat Apr 03, 2010 1:34 am

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: masa dewan ngumpet si   Today at 3:23 am

Kembali Ke Atas Go down
 
masa dewan ngumpet si
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» 100 Lagu terbaik sepanjang masa
» Ganti Knalpot Pada Masa Inreyen
» Arsip: masa berlaku forumotion
» Busi standart better than Irridium
» mw nannya gan masalah kondom tangki ...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RF-Reborn :: Reborn Communications :: Flame Wars!!-
Navigasi: