Gaming Forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
hamnik
Calliana Crue
Calliana Crue


Jumlah posting : 112
Join date : 18.01.10
Lokasi : di kasur

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Tue Mar 23, 2010 11:57 pm

eggmartabak wrote:
ok admin sudah berbicara, mari kita turuti

sekalian klarifikasi dikit om admin biar ga salah paham lagi

yang ga boleh itu kalau udah keluar terus masuk lagi untuk cari aman kan?
misal masih di dalem, buff2, setelah full buff, tapi belum keluar tetep ga boleh diserang kan?
kalau jalan2 di dalem safezone, tapi belum keluar, tetep ga boleh diserang kan?

teknis pelaporannya jadi sekarang gimana?
apakah begini:
-yang dibunuh/ditoel tetap lapor pake SS (atau perlu fraps juga?)
-yang membunuh/menoel bisa membela diri menggunakan rekaman fraps kalau korbannya udah keluar safezone terus masuk lagi
-kalau ga bisa menunjukkan fraps tetap dianggap salah
benarkah begini?

tapi buat admin tolong yang ini tetap ditindak, karena pelanggaran terjadi sebelum aturan diamandemen
dan tidak ada bukti yang bisa menyangkal penyerangan di safezone ini

@hamnik: ga usah bawa2 war siang deh, udah jelas2 masang tower di tengah chip itu pelanggaran, masih merasa bener lagi swt

ap si nih ank es campur aje lw......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dragons15
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 94
Join date : 18.01.10

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 12:38 am

wow... video g dikejer2 di save zone dipajang reale... padahal g blom kuar lingkaran putih lo wkakakakakakkaak.... tp kalo dikira boong si tanyakan pada yg ngekill g aja apa g udah kuar dari lante putih apa blom.. kalo ga mau ngaku jg y udah dosa ditanggung sendiri... bwt game aja byk dosa apa lg real wkakakakakkakaka....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arale
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 146
Join date : 02.01.10
Age : 26
Lokasi : Penguin Village

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 12:53 am

Laughing Videonya kaga jalan gitu suram


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
reale
Calliana Archer
Calliana Archer


Jumlah posting : 186
Join date : 25.01.10
Age : 25
Lokasi : tengah tambang

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 1:02 am

Arale wrote:
Laughing Videonya kaga jalan gitu suram

loh kok bisa ga jalan, d tmpt gw jalan2 aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
JK
Passer Alpha
Passer Alpha


Jumlah posting : 57
Join date : 15.01.10
Age : 28
Lokasi : Zanarkand Land

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 2:20 am

itu udah jelas daerah safe zone, bukan masalah gerak atau enggaknya

menyerang di daerah spawn ( mati hidup lagi di tempat yg sama berulang kali ) merupakan pelanggaran, mau itu gerak atau tidak gerak tidak boleh serang di area spawn.
mau lu hit cuma 1x atau colek 1x jg gk boleh.

untuk batas safe zone di portal elven itu lantai putih yg ke 2.

rules server no 14. yg berbunyi :
a. Dilarang menyerang player lain yg berada dalam area NPC jual beli di luar safe zone dan [area spawn]* misal (portal cartella, portal elven).

nah karena ada rules baru
Tetapi Di area Tersebut Bukanlah Tempat Untuk Menyelamatkan Diri (yang Sudah Berada Di luar Area Trus Masuk Lagi Halal Untuk Di Serang)..

Spawn Area = area di mana tempat hidup kembalinya character setelah mati disini hanya ada 2 : area elven dan Bio Lab

asik ada rules baru, berarti kalo ada yg kluar trus masuk lagi boleh di telanjangi hihihi seneng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dragons15
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 94
Join date : 18.01.10

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 6:51 am

wkakakakakkaka... g mah terserah GM aja da wkakakakakak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 155
Join date : 02.01.10

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 8:00 am

Road To banned.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 8:26 am

OOT dikit...

nah lo ACC kan dah saya bilang,,,

klo ada ke janggalan atau pelanggaran diemin aja lah....

klo yg bug aja di laporin,,,

yg masang tower,nge-buff safe zone,,kill di safe zone di biarin aja,,,

tuh kan kita di bilang bangsa protes lagi,,,

tercemar ACC reborn gara² protesnya,,,

jujur saya malu... makanya sekarang diemin aja...

ga guna juga laporin hal yg sepele kek gitu,,
dimana saya bilang itu sepele???
yah karena kita maen di reborn alias maen ini nambah² teman bukan lawan,,,

walau kadang saya kesal liat tingkah beberapa player yang tidak patuh terhadap lures² yg di keluarin oleh GM...

klo di safe zone di bunuh idup lagi,, masih dibunuh juga,, mending log out dolo aja, atau balik markas aja dolo...
emang orang² beda sifat.. kepala sama hitam...
klo kebawa emosi itu yg susah,,,

NB : bukan hanya untuk ACC,, tapi buat semua player reborn... kita disini maen secara fair aja, ga perlu jadi DEWA,,,ga perlu tenar,ga perlu exist,,

bukan sok dewasa ato gimana saya...
cuma saya jadi risih liat spt ini...

bukan bermaksud ceramah,,,
maaf klo postingan saya menyinggung player lain...

sekian dan terima kasih...

regards to all
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lockmeup
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 85
Join date : 20.01.10
Age : 27
Lokasi : ACC Factory

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 9:25 am

WOI KALO BERANI BY 1 AJJ LO MA GW.......
JGN PAKE GANTI"NAMA NICK ORANG.......
ORANG UDAH JELAS"SAFE ZONE ITU KAN TMPT BARU ORANG SPWAN AND BARU DATENG........
LAH LW AJJ UDAH JALAN-JALAN......
YA GW KILL.....
LW LIAT TUH 2 BELATO YANG NMA NICKNYA AD PRINCENYA SMA BABYBLUE......
MEREKA ABIS MATI DIEM AJJ DI TEMPAT......
AP GW KILL ATAU GW HIT......
GK KAN ????
KALAO MAU BY 1 AJJ LO..........[/quote]

hamnik wrote:
oi cuy lw itu pada udah jalan"muter"situ........
tempat pas spwan itu yang pas ada tiang........
lq liat dong tadi yang 2 belato gw sebut......
mngnya gw hit........
makanya kalo abis mati and gk mw di hit.....
diem"ajj disitu jgn banyak gerak.....
kalo gk pulang markas sono.........



yg namanya safe zone itu yg ada keramik warna putih nya kk.. dan setau saia kalw ada di safe zone itu gak boleh hit2 an

ato malah bunuh2 an.. terlepas saia udah jalan2 y kalw udah masuk safe zone y gak boleh di hit kecuali kalw saia keluar dan menyambut serangan kk kk smua ???

mohon di koreksi kalw salah !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lockmeup
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 85
Join date : 20.01.10
Age : 27
Lokasi : ACC Factory

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 9:32 am

hamnik wrote:
ini acc sebenarnya mwnya ap sih ??
gw bingung.....
padahal WAR tiap hari menang trz gara"OVER POPULASI"...
ap masih gk puas.....
tadi WAR siang kalah.....
protes juga.....
sekarang protes lagi.....
ap di kepala kaleng lw itu cuma isinya hanya sekedar WIN....WIN....WIN....and.....segala PROTES....PROTES dan PROTES.........


lahh U ajeh win nye pake cara licik weks

pake segala tower lah di pasang d tengah chip
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lockmeup
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 85
Join date : 20.01.10
Age : 27
Lokasi : ACC Factory

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 9:40 am

Admin wrote:
Untuk Mencegah Pemanfaatan Area Spawn Untuk Menyelamatkan Diri, maka Kami Menambahkan Rules Point 14.

Dari Pengakuan Sodara Squad yg dikill 5 kali padahal sbenarnya dia cuman di kill 2 kali, kami mempunyai penilaian klo dia sengaja memanfaatkan kelemahan RUles point 14.

Bukan kami membela Salah satu bangsa, akan tetapi kami juga memperhitungkan delay skill, dan bug Counter(character terus mengejar musuh yg sudah di Lock) yg sering terjadi jika koneksi lambat.

Rules Point 14 kami Perbaiki :

14. a. Dilarang menyerang player lain yg berada dalam area NPC jual beli di luar safe zone dan [area spawn]* misal (portal cartella, portal elven). Tetapi Di area Tersebut Bukanlah Tempat Untuk Menyelamatkan Diri (yang Sudah Berada Di luar Area Trus Masuk Lagi Halal Untuk Di Serang).. Untuk Point ini Laporan Harap Menggunakan Fraps.

b. Dilarang memasang Tower di [entrance area]** , Menyerang dan Trapping di perbolehkan.



saya harap untuk laporan semacam ini selanjutnya harap menggunakan Fraps.


ya bner kk GM saia gak pungkiri saia masuk safezone buat menyelamatkan diri .. maaf

sekarang Rules dah berganti, brarti saia bisa Lebih nerima kalw nanti saia udah keluar safezone saia halal d kill !!!!


PUAS KK CallianaQueen ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hamnik
Calliana Crue
Calliana Crue


Jumlah posting : 112
Join date : 18.01.10
Lokasi : di kasur

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 4:02 pm

lockmeup wrote:
Admin wrote:
Untuk Mencegah Pemanfaatan Area Spawn Untuk Menyelamatkan Diri, maka Kami Menambahkan Rules Point 14.

Dari Pengakuan Sodara Squad yg dikill 5 kali padahal sbenarnya dia cuman di kill 2 kali, kami mempunyai penilaian klo dia sengaja memanfaatkan kelemahan RUles point 14.

Bukan kami membela Salah satu bangsa, akan tetapi kami juga memperhitungkan delay skill, dan bug Counter(character terus mengejar musuh yg sudah di Lock) yg sering terjadi jika koneksi lambat.

Rules Point 14 kami Perbaiki :

14. a. Dilarang menyerang player lain yg berada dalam area NPC jual beli di luar safe zone dan [area spawn]* misal (portal cartella, portal elven). Tetapi Di area Tersebut Bukanlah Tempat Untuk Menyelamatkan Diri (yang Sudah Berada Di luar Area Trus Masuk Lagi Halal Untuk Di Serang).. Untuk Point ini Laporan Harap Menggunakan Fraps.

b. Dilarang memasang Tower di [entrance area]** , Menyerang dan Trapping di perbolehkan.



saya harap untuk laporan semacam ini selanjutnya harap menggunakan Fraps.


ya bner kk GM saia gak pungkiri saia masuk safezone buat menyelamatkan diri .. maaf

sekarang Rules dah berganti, brarti saia bisa Lebih nerima kalw nanti saia udah keluar safezone saia halal d kill !!!!


PUAS KK CallianaQueen ???


BLM PUAS GW.......
CZ LO ITU UDAH MENCEMARKAN NAMA BAIK GW..........
GW UDAH PUAS AND BAKAL PUAS KALO LO ITU DI BANNED PERMANENT.....
BARU GW PUAS....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 4:29 pm

^
^
^
^
wew kak,,, sabar kak,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lockmeup
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 85
Join date : 20.01.10
Age : 27
Lokasi : ACC Factory

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 5:06 pm

hamnik wrote:
lockmeup wrote:
Admin wrote:
Untuk Mencegah Pemanfaatan Area Spawn Untuk Menyelamatkan Diri, maka Kami Menambahkan Rules Point 14.

Dari Pengakuan Sodara Squad yg dikill 5 kali padahal sbenarnya dia cuman di kill 2 kali, kami mempunyai penilaian klo dia sengaja memanfaatkan kelemahan RUles point 14.

Bukan kami membela Salah satu bangsa, akan tetapi kami juga memperhitungkan delay skill, dan bug Counter(character terus mengejar musuh yg sudah di Lock) yg sering terjadi jika koneksi lambat.

Rules Point 14 kami Perbaiki :

14. a. Dilarang menyerang player lain yg berada dalam area NPC jual beli di luar safe zone dan [area spawn]* misal (portal cartella, portal elven). Tetapi Di area Tersebut Bukanlah Tempat Untuk Menyelamatkan Diri (yang Sudah Berada Di luar Area Trus Masuk Lagi Halal Untuk Di Serang).. Untuk Point ini Laporan Harap Menggunakan Fraps.

b. Dilarang memasang Tower di [entrance area]** , Menyerang dan Trapping di perbolehkan.



saya harap untuk laporan semacam ini selanjutnya harap menggunakan Fraps.


ya bner kk GM saia gak pungkiri saia masuk safezone buat menyelamatkan diri .. maaf

sekarang Rules dah berganti, brarti saia bisa Lebih nerima kalw nanti saia udah keluar safezone saia halal d kill !!!!


PUAS KK CallianaQueen ???


BLM PUAS GW.......
CZ LO ITU UDAH MENCEMARKAN NAMA BAIK GW..........
GW UDAH PUAS AND BAKAL PUAS KALO LO ITU DI BANNED PERMANENT.....
BARU GW PUAS....


Lahh pencemaran nama baik gmana dah jelas2 U nyang salah juga.. zzzzz

u ajeh juga Blom di baned kan .. masi bisa nyelewangin BL loe ke kepala kaleng pake ngomong banned permanent w lagi..

no no no no no no no no no no no no
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 5:20 pm

lockmeup wrote:
hamnik wrote:
ini acc sebenarnya mwnya ap sih ??
gw bingung.....
padahal WAR tiap hari menang trz gara"OVER POPULASI"...
ap masih gk puas.....
tadi WAR siang kalah.....
protes juga.....
sekarang protes lagi.....
ap di kepala kaleng lw itu cuma isinya hanya sekedar WIN....WIN....WIN....and.....segala PROTES....PROTES dan PROTES.........


lahh U ajeh win nye pake cara licik weks

pake segala tower lah di pasang d tengah chip


Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
lockmeup
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 85
Join date : 20.01.10
Age : 27
Lokasi : ACC Factory

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 5:34 pm

^
^
^
^

kk jgn d ktawain ntar di salahind Loh..

wkwkkwkw fufufu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 5:37 pm

malumalu malumalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
krietor
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 77
Join date : 12.03.10

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 6:00 pm

5 huruf aja d... = M A N J A
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MbkKimpoi
Calliana Atroc
Calliana Atroc


Jumlah posting : 155
Join date : 15.03.10

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 7:59 pm

LanjudGan!! ,,, Itung2 GB post... yang gk ikut Rusuh malah jdi Ikut GB post WWawkaKAWKkawkawkKWA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dragons15
Passer Beta
Passer Beta


Jumlah posting : 94
Join date : 18.01.10

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Wed Mar 24, 2010 8:04 pm

wkakaakakakaka... swt da u pada... kynya g yg dibunuh2in disono da.. wkakakak....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MbkKimpoi
Calliana Atroc
Calliana Atroc


Jumlah posting : 155
Join date : 15.03.10

PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Thu Mar 25, 2010 6:29 pm

SWT dah ada yang post modal quote ama ngakak doankkk .... saya ikut2 ahhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~   Today at 7:14 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
KELAKUAN CORA NIEH KK GM CEK DEH ~_~
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Ninja 250 kelakuan kyk Preman pasar Naik Motor
» Ninja RR mampos

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RF-Reborn :: Reborn Moment :: RF-Reborn Cheat & Bug Report Thread-
Navigasi: