Gaming Forum
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 ini lagi cora ga kepanasan apa???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 12:03 am

di markas dinginn......jadi jalan" k VC biar anget... eh.... ga sengaja ngintip cora lagi mandi mandi di bawah jembatan..

mimisan mimisan




ga takut kulit nya kebakar ya???
takut takut capede

tolong gan di tindak lanjuti....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pingliliput
Calliana Crue
Calliana Crue


Jumlah posting : 139
Join date : 02.01.10
Age : 24
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 12:07 am

wkawkwka, lagi mancing kyknya tuh...
mancing batu bara! wkakakak

ih illfeel namanya di tutup2in...
itu nanyain abun mau ngapain? ngajak kenalan ya? wkwkowko
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 12:44 am

@atas.... AAAAAA lupa sensor yg itu....... tidakkkkkk........ ngamuk

lupa skill ini....

ampoon kakak pingliliput jgn kill saya....
saya cupu kakak grogi grogi

ga ada klo ketemu kakak abun mo titip salam jgn ancurin trap saya kakak...

saya mah cuma numpang cari rejeki...
mata duitan mata duitan biar kaya kaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 1:14 am

caikakakkaakakka... niad awal mau ngumpetiin identitas .. mala ktwaan ama si liiliprettttt Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 1:17 am

bakat jadi detektif itu kakak pingliliput.....

matanya tajem banget... Surprised Surprised

malumalu malumalu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 7:37 am



ketemu lagi...

eh tapi udah di perbolehkan kata mimin nya....

pasang trap di portal.... kek di sebelah nih kasusnya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BlaBlaBlast
Great Kurr
Great Kurr


Jumlah posting : 342
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : Antah - BErantah!!!!

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 8:51 am

no comment! na na na
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 12:54 pm

nah lohh !!! takut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 11:05 pm

klo di perboleh kan bisa kenyang ini....

Makan Mie Makan Mie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 11:27 pm

Makan Mie nmbah 1 ? gak pakee meciin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Noppi
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 518
Join date : 08.01.10
Age : 24
Lokasi : mampang

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 11:29 pm

hunting dulu itu...17% lagi naek lepel fufufu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Fri Feb 19, 2010 11:37 pm

wowgh naek lvl ..!! makinn seret aja expnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sat Feb 20, 2010 12:36 am

Noppi wrote:
hunting dulu itu...17% lagi naek lepel fufufu


seneng seneng
agan noppi perhatian ama aye....
suka suka
udah naek lepel koq gan....
malu malu
rada seret gan.... baru hunt aja dah di rusuh gimana mo naek lepel cepet...
oyea oyea
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sat Feb 20, 2010 12:42 am

solo kuad gak ? .. kalo gak duet ama spes saya aja !! saya GBin ? modal iket iket ajha !! ahaha Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sat Feb 20, 2010 4:38 am

solo rada" kuat...

asal yg iket GG.....

jempol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bawazier_14
Earthquaker
Earthquaker


Jumlah posting : 1503
Join date : 12.01.10
Age : 23
Lokasi : Elan OutCast

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sat Feb 20, 2010 4:35 pm

pasang trap di portal bole ap kgk si??
klo bole asik ni
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sat Feb 20, 2010 8:18 pm

kek nya... boleh dah gan....

itu yg ga boleh cuma di tempat spwan kek di BIO ama di elven aja yg ga boleh.....

tapi ane rada" ragu..... no no no
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maiza1992
Flem
Flem


Jumlah posting : 8
Join date : 22.01.10

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sun Feb 21, 2010 4:12 pm

wah wah wah kenapa cuma di SS doang, parah nih
sana cepet di fraps byar nyaho tuh cora
Laughing

toloong deh om admin di lacak kalo bisa Ban IPaddres LANGSUNG
KALO GK NI KAN NGERUSAK SERVER ..
CEPET AMBIL TINDAKAN PERMANEN marah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sun Feb 21, 2010 7:42 pm

maiza1992 wrote:
wah wah wah kenapa cuma di SS doang, parah nih
sana cepet di fraps byar nyaho tuh cora
Laughing

toloong deh om admin di lacak kalo bisa Ban IPaddres LANGSUNG
KALO GK NI KAN NGERUSAK SERVER ..
CEPET AMBIL TINDAKAN PERMANEN marah

sabar ya kakak....
santai kak mimin nya akan bertindak tegas itu..
kita liat aja kinerja mimin ama GM nya...
kipas rokok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sun Feb 21, 2010 9:10 pm

woghhh .. kk wogh... ada yang dakwa nih yeh hello
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sun Feb 21, 2010 11:30 pm

wew... kak cimoel dah king of thor....

tepuk tepuk selamat.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sun Feb 21, 2010 11:32 pm

biasa aaja ko gaya angkuh weks

hehehe malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Sun Feb 21, 2010 11:35 pm

ya seneng lah kan yg kasih selamat selebrity....
gaya gaya

ntar saya kasih
tanda tangan deh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cimoel282
Devastator
Devastator


Jumlah posting : 763
Join date : 11.01.10
Age : 25
Lokasi : .. Tanah BELLATO , CatDollVieVie

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Mon Feb 22, 2010 11:13 pm

iih tanda tangann mau mau donk hore
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syafriyus
VVIP
VVIP


Jumlah posting : 813
Join date : 13.01.10
Age : 25
Lokasi : armory 213

PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Tue Feb 23, 2010 12:34 am

nih....

dihajar dihajar

bakal banyak tanda tangan bekas tonjok ama gampar....

Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ini lagi cora ga kepanasan apa???   Today at 4:50 am

Kembali Ke Atas Go down
 
ini lagi cora ga kepanasan apa???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» BARANG NINJA 250 (dateng lagi Fairing Ki-Ka Hitam) *updated
» Pisikopat & MP
» bercanda dengan LOGIKA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
RF-Reborn :: Reborn Moment :: RF-Reborn Cheat & Bug Report Thread-
Navigasi: